Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

KONTRIBUSI MEDIA CETAK PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA DUNIA FANTASI SEBAGAI OBJEK WISATA

No Pict

PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI 347 /EAT [CLOTHING ] BANDUNG

No Pict

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER GRUP MUSIK KOMUNAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TUM CLOTHING INDUSTRY DI BANDUNG

No Pict

PERANAN KINERJA TENAGA PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT SINAR SOSRO [DISTRIBUSI CABANG BANDUNG ]

No Pict

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUPERB CLOTHING

No Pict

PENGARUH KINERJA IKLAN PADA MEDIA INTERNET [WEBVERTISING ]TERHADAP CITRA MEREK TELKOM SPEEDY

No Pict

PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA AMANDA BROWNIES KUKUS

No Pict

PENGARUH PERSONAL SELING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN NASABAH PADA PT.ASURANSI RAMAYANA TBK CABANG BANDUNG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir